Kamis, 12 Februari 2009

blog keren minggu ene



5 Blog Keren Minggu Ini
Ditulis Pada : August 16th, 2008 , 1:43 am | Kategori review | Author: Nias zalukhu

Melanjutkan tradisi Zalukhu.com dalam menampilkan peringkat blog di akhir pekan maka kali ini saya melanjutkan tradisi itu. Adapun perankingan ini semata-mata buat fun ajah dan sekaligus sebagai sebuah sarana agar teman-teman blogger semua semakin semangat dalam ber bloging ria. Hehehe…. Tadinya saya mau mengangkat soal blog bertemakan hari kemerdekaan cuma karena justru yang menarik perhatian saya bukan menyangkut hal itu jadi saya batalkan hehehe. Tetapi pada edisi kali ini saya menyajikan 5 buah blog yang di mata saya benar-benar keren dalam minggu ini, kerennya bisa dari segi artikel, semangat maupun tampilan blog itu sendiri. Pokoknya Keren Lah…

Di urutan kelima, terdapat Adeshendra yang minggu ini begitu menggebu-gebu menyajikan artikel keren tentang optimasi email baik itu yahoo maupun gmail. Mmm artikel yang sangat bermanfaat dan kayaknya jarang diangkat deh. Tetap semangat ya bro…

Di urutan keempat terdapat sebuah blog yang keren, baik selain tampilan maupun artikelnya. Sebuah artikelnya sangat membuat saya langsung terkesima, gimana tidak artikel itu memberi sebuah motivasi bagi para lelaki khususnya para suami untuk menghargai istrinya walaupun dari sebuah tindakan yang sangat sederhana. Penasaran ??? Simak saja celotehan Pak Jauhari .

Pada urutan ketiga terdapat blog yang sebenarnya sudah lama memikat hati saya. Di halaman about blog ini tercantum bahwa blog keren ini dikelola oleh para prajurit yang ikut dalam kontingen perdamaian Perserikatan Bangsa-bangsa. Tetapi yang menarik perhatian saya adalah tampilan dan menu blog yang sanga super keren hehehehe. Ga percaya ??? Sok atuh dibuka yang INI.

Nah yang nongkrong di urutan kedua adalah blog keren yang menarik perhatian saya dari segi artikel maupun pajangan photo-photo yang menurut saya GILA. Hehehe. Maaf ya bu kalo bahasa saya kurang berkenan, maklum masih jiwa remaja wkwkwkwkwk. Walau agak terganggu dengan tampilan homepage yang sangat panjang tapi blog ini sangat panas sehingga langsung menarik perhatian saya pada saat pertama kunjungan jadi bahasa gaulnya Love at the first sight . . Yuk kita panas-panasan di Ngatini_isHot .

Nah yang menduduki urutan pertama blog paling keren minggu ini justru sebuah blog yang tadinya hanya masuk nominasi saja karena tampilan themesnya yang benar-benar keren. Namun blog ini memikat saya di saat-saat terakhir hehehe gimana tidak hingga tengah malam tadi tercatat blog ini menampilkan 9 artikel dalam satu hari yaitu 15 Agustus 2008. Wah mo ngejar setoran ya bos? Walaupun harus diakui sebagian artikeldari 9 pada hari itu merupakan hasil COPAS, namun blogger yang mengurusnya tetap memberikan sumbernya, sebuah niat baik yang harus dihargai, tapi bos jangan hanya sumber dong tapi kasih link juga dong hehehe. Sebelum berkunjung ke blog ini maka pastikan dulu anda adalah orang keren karena HANYA ORANG KEREN YANG BISA MEMBUKA BLOG INI .

1 komentar:

  1. mampir di blog aku ya om http://mahffudd.blogspot.com/
    ane mahfud ivan patoni

    BalasHapus